Archives: 2010-01

 

Rumah Dannis mempunyai sahabat yang sudah bertahun-tahun wajah gantengnya menemani produk Dannis. Berbagai macam busana muslim Laki-laki, Koko, ataupun Sarimbit Dannis ia kenakan. Siapa dia? Siapa lagi kalo bukan Edo Borne…. Pengen kenal lebih jauh? Yukkkk Marrrriiiiii…..

Assalamualaikum wr. wb... apa kbr???
Edo => Wa'alaikumsalam Hee...

Kesibukannya apa nie skrg???
Edo => Aku syut bioskop indonesia buat trans tv, bulan depan br mau masuk film lg

Antara main film dan sinetron edo lebih menyukai yang mana? alasannya?
Edo => Main film sih sukanya, karna aku bisa lebih banyak mengekspresikan dunia acting dan banyak belajar dr sebuah film, sangat menyenangkan buat aku

Sukses berkarir buat edo itu seperti apa?
Edo => Sukses berkarir buat aku banyak maunya, kalo buat aku sendiri ini blum ada apa apanya karna msh banyak lg sebenernya yg mau aku capai, kembali lg ya manusia gak ada puasnya, tp buat aku kalo aku dah bisa menyenangkan orang tua ku berarti aku dah bisa sukses dalam berkarir

Kesan2 edo setelah sekian lama sudah menjadi sahabat dannis bagaimana? alasannya?
Edo => Menjadi sahabat dannis sangat menyenangkan, edo sendiri merasa tersanjung karna dpt kesempatan bisa menjadi sahabat dannis beberapa tahun belakangan ini, selalu merasa dihargai sama temen temen dannis

Pengalaman pemotretan terakhir bersama baim, saskia, dea dan model2 yang lainnya bagaimana?
Edo => Sejauh ini menyenangkan, mereka orang orang profesional karna saya jg suka bekerja sama mereka di dannis dan diluar dannis, model dannis pun yg di surabaya menyenangkan untuk bekerja sama dan mereka gak kenal lelah, hebat

Sejauh ini edo mengenal produk dannis itu yang bagaimana sih?
Edo => Edo mengenal produk dannis pertamanya edo pikir hanya baju muslim biasa, tp ternyata dannis itu cukup inovatif untuk mengembangkan baju baju muslimnya, percaya atau tidak bajunya bisa di pakai ke mall atau buat saya meeting dgn klien, ternyata bajunya fleksibel dan cukup gaya untuk ukuran manapun baik orang tua atau anak muda

Ada gak pesan buat dannis ke depannya?
Edo => Saya pesan baju ukuran L dgn motif yg.... Ngga ngga saya becanda hehehe, pesan buat dannis yg pasti ide ide kreatifnya jgn sampe habis ya karena smakin banyak ide luccu dr dannis selama ini dan hrs terus menjadi trend centre

Amiieennnn….. Makasi ya edo buat pesan yang menjadi harap dan doa Rumah Dannis juga….. dan makasi juga sudah meluangkan waktu buat Rumah Dannis…. Sukses selalu buat edo….. ^_^

Wassalam…

buat penggemar edo yang ingin tau lebih banyak soal edo.....
1. nama lengkap: edo borne
2. tempat tgl lahir: jakarta, 7 maret 1980
3. anak ke: pertama
3. dari: 4  bersaudara
4. zodiak: aku pisces
5. cita2: pengennya jd pilot
6. hobi: maen basket, jalan jalan, nonton
7. warna favorit: hitam
8. makanan favorit: nasi padang the best
9. film favorit: pirates of carribean
10. tempat nongkrong favorit: yg ada band accoustican
11. komentar teman soal km: apa ya ?
12. apa yg paling disukai: travelling
13. apa yg paling di benci: munafik
14. alamat mail, fs, fb, twiter: FB edo borne, twitter @edoborne  

Masih ingat Zaskia Mecca???.... pasti inget dunk!!!!  Sahabat Dannis yang satu ini, di tahun 2009 kemarin, alahamdulillah uda menemukan pasangan hidupnya. Sahabat Dannis ikut berbahagia lho..... kita tanya Zaskia yuk....

Assalamualaikum Zaskia......
Zaskia => walaikumsalam wrwb...

wah... tambah cantik nich..... bagi resepnya donk buat sahabat Dannis....
Zaskia => Alhamdulillah ... resepnya gampang aja mulai dengan hidup sehat dg berolahraga dan banyak minum air putih serta sayuran...dan yg paling penting menjaga wudhu...

Tahun ini Zaskia ke Rumah Dannis ada yang nemenin lho..... dah nggak sendirian lagi.... Selamat ya atas pernikahannya.....
Zaskia => alhamdulillah berkat doa sahabat2 semua akhirnya aku menemukan pelabuhan hati deh...enak gak jalan sendirian lagi jadi jauh dari fitnah...

Rencana kedepan setelah menikah apa nich???? nggak main film lagi???
Zaskia => setelah menikah aku tetap aktif sebagai seorang CASTING DIRECTOR bantu2 suamiku ...oia kita juga lagi Persiapan Layar Lebar lho Filmnya AHMAD DAHLAN...selain sbg casting director dlm film tsb...aku jg berperan sbg Istrinya Ahmad Dahlan...mdh2an Maret ini sgr Shooting...mhn doa ya agar Film Sejarah ini Sukses di negri kita khususnya syukur2 bisa go internasional...hehehe

Cerita donk kesan2 Zaskia waktu kemarin maen ke Rumah Dannis untuk pemotretan kalender 2010...
Zaskia => wah aku paling seneng kalo di undang ke rmh Dannis selain orgnya ramah2 dan sdh spt keluarga besar sendiri,,, Koleksi bajunya itu lho makin Chick dan Fashionnya gak kalah dg fashion Merk2 Luar Negri...Oke banget...utk remaja, dewasa, juga ibu muda...biar Berjilbab tetap Keren dan Asyik Lha pake koleksinya rumah Dannis...aku Enjoy banget waktu Pemotretan disana gak terasa capek...apalagi ada mas hanung yg dampingi aku...hehehe tambah semangat bergaya nya....

Jangan kapok main ke Rumah Dannis lagi yach....... dan makasi udah bantuin Rumah Dannis bikin Kalender 2010. Sukses selalu deh buat Zaskia dan suami. Semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohma....
Zaskia => gak kapok lha malah pengen sering2 di undang ke rmh dannis....sukses jg utk rmh dannis smg makin trend dan maju jg go internasional....amiiin... salam dari mas hanung Bramantyo utk sahabat dannis semua.

Wassalam.

buat penggemar Zaskia yang ingin tau lebih banyak soal Zaskia.....
1. nama lengkap: zaskia adya mecca
2. tempat tgl lahir: jakarta, 8 september 1987
3. anak ke: 2
3. dari: 7 bersaudara
4. zodiak: virgo
5. cita2: jadi wanita yg mulia di mata ALLAH
6. hobi: baca buku
7. warna favorit: ungu,hitam
8. makanan favorit: sushi
9. film favorit: ayat ayat cinta
10. tempat nongkrong favorit: di rumah
11. komentar teman soal km: teman yg baik dan menyenangkan
12. apa yg paling disukai: damai hati bersama suami dan keluarga
13. apa yg paling di benci: di khianati
14. alamat mail, fs, fb, twiter: fb  ( zaskia adya mecca )

Featured Products

some of our featured products

Art. No: d yellow car

Size: -0-12

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 179,000 - Rp. 319,000

Art. No: TA. TRENDY

Size: -0 s/d 12

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 169,000 - Rp. 229,000

Art. No: Abaya stripe

Size: XS,S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 359,000 -

Art. No: KLPJ150524

Size: S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 199,000

Art. No: MUKENA

Size: -S,S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 239,000 - Rp. 299,000

Art. No: d red boat

Size: -0-12

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 179,000 - Rp. 319,000

Art. No: D CUPS

Size: -0 - 12

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 179,000 - Rp. 309,000

Art. No: SR. NAUTICA

Size: -0 s/d 12

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 179,000 - Rp. 309,000

Art. No: D ZIPPER

Size: S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 339,000

Art. No: D BIRD

Size: -0 - 12

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 249,000 -

Art. No: SC Flowers

Size: -0 - 12

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 179,000 - Rp. 309,000

Art. No: A SYARI 1020

Size: S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 329,000

 

Article Categories

read articles by category

 

Article Archives

browse our article archives

 

Percikan Iman

setetes embun bagi qolbu yang dahaga

Tampilkanlah dengan sesungguhnya sifat-sifat kekuranganmu, niscaya Allah menolongmu dengan sifat-sifat kesempurnaan-Nya. Bersungguh-sungguhlah dengan kehinaanmu, niscaya Ia menolongmu dengan kemuliaan-Nya. Bersungguh-sungguhlah dalam ketidakberdayaanmu, niscaya Ia menolongmu dengan daya dan kekuatan-Nya.
Ibnu Athailah

Copyright ©2007 RumahDannis.com. All Rights reserved. Developed by Nagabendu Studios

Privacy Policy | Terms of Use