Masih ingat Zaskia Mecca???.... pasti inget dunk!!!!  Sahabat Dannis yang satu ini, di tahun 2009 kemarin, alahamdulillah uda menemukan pasangan hidupnya. Sahabat Dannis ikut berbahagia lho..... kita tanya Zaskia yuk....

Assalamualaikum Zaskia......
Zaskia => walaikumsalam wrwb...

wah... tambah cantik nich..... bagi resepnya donk buat sahabat Dannis....
Zaskia => Alhamdulillah ... resepnya gampang aja mulai dengan hidup sehat dg berolahraga dan banyak minum air putih serta sayuran...dan yg paling penting menjaga wudhu...

Tahun ini Zaskia ke Rumah Dannis ada yang nemenin lho..... dah nggak sendirian lagi.... Selamat ya atas pernikahannya.....
Zaskia => alhamdulillah berkat doa sahabat2 semua akhirnya aku menemukan pelabuhan hati deh...enak gak jalan sendirian lagi jadi jauh dari fitnah...

Rencana kedepan setelah menikah apa nich???? nggak main film lagi???
Zaskia => setelah menikah aku tetap aktif sebagai seorang CASTING DIRECTOR bantu2 suamiku ...oia kita juga lagi Persiapan Layar Lebar lho Filmnya AHMAD DAHLAN...selain sbg casting director dlm film tsb...aku jg berperan sbg Istrinya Ahmad Dahlan...mdh2an Maret ini sgr Shooting...mhn doa ya agar Film Sejarah ini Sukses di negri kita khususnya syukur2 bisa go internasional...hehehe

Cerita donk kesan2 Zaskia waktu kemarin maen ke Rumah Dannis untuk pemotretan kalender 2010...
Zaskia => wah aku paling seneng kalo di undang ke rmh Dannis selain orgnya ramah2 dan sdh spt keluarga besar sendiri,,, Koleksi bajunya itu lho makin Chick dan Fashionnya gak kalah dg fashion Merk2 Luar Negri...Oke banget...utk remaja, dewasa, juga ibu muda...biar Berjilbab tetap Keren dan Asyik Lha pake koleksinya rumah Dannis...aku Enjoy banget waktu Pemotretan disana gak terasa capek...apalagi ada mas hanung yg dampingi aku...hehehe tambah semangat bergaya nya....

Jangan kapok main ke Rumah Dannis lagi yach....... dan makasi udah bantuin Rumah Dannis bikin Kalender 2010. Sukses selalu deh buat Zaskia dan suami. Semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohma....
Zaskia => gak kapok lha malah pengen sering2 di undang ke rmh dannis....sukses jg utk rmh dannis smg makin trend dan maju jg go internasional....amiiin... salam dari mas hanung Bramantyo utk sahabat dannis semua.

Wassalam.

buat penggemar Zaskia yang ingin tau lebih banyak soal Zaskia.....
1. nama lengkap: zaskia adya mecca
2. tempat tgl lahir: jakarta, 8 september 1987
3. anak ke: 2
3. dari: 7 bersaudara
4. zodiak: virgo
5. cita2: jadi wanita yg mulia di mata ALLAH
6. hobi: baca buku
7. warna favorit: ungu,hitam
8. makanan favorit: sushi
9. film favorit: ayat ayat cinta
10. tempat nongkrong favorit: di rumah
11. komentar teman soal km: teman yg baik dan menyenangkan
12. apa yg paling disukai: damai hati bersama suami dan keluarga
13. apa yg paling di benci: di khianati
14. alamat mail, fs, fb, twiter: fb  ( zaskia adya mecca )


Apa saja musibah yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri.
Asy-Syuura: 30

Featured Products

some of our featured products

Art. No: MUKENA

Size: -S,S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 239,000 - Rp. 299,000

Art. No: SWEETY MUKENA

Size: XS,S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Art. No: MUKENA

Size: -S,S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 239,000 - Rp. 299,000

Art. No: 151115

Size: S,M,L,XL

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai produk ini, silakan menghubungi kami.
Please contact us for more info

Rp. 179,000

 

Article Categories

read articles by category

 

Article Archives

browse our article archives

Copyright ©2007 RumahDannis.com. All Rights reserved. Developed by Nagabendu Studios

Privacy Policy | Terms of Use